Langsung ke konten utama

Duduk Berjam-jam Bisa Meningkatkan Penyakit Kardiovaskular.


Apakah Anda menghabiskan hari Anda duduk berjam-jam? Hati-hati, hal itu bisa meningkatkan risiko penyakit kardiovaskular.

Bangkit dan berjalan cepat selama dua menit setiap setengah jam dapat menurunkan tingkat asam lemak yang menyebabkan penyumbatan arteri secara signifikan, kata periset.

Studi tersebut menemukan bahwa orang yang menghabiskan waktu lebih lama untuk duduk mungkin berisiko tinggi terkena penyakit kardiovaskular, diabetes atau kematian akibat semua penyebabnya.

Di sisi lain, istirahat berjalan singkat singkat, 30 menit aktivitas fisik terus-menerus, dan terutama gabungan keduanya, berpotensi meningkatkan kesehatan metabolik orang-orang, para peneliti mencatat dalam makalah yang diterbitkan dalam Journal of Clinical Lipidology.

"Kami percaya ada pesan kesehatan penting di sini - blok setengah jam tradisional aktivitas moderat hingga yang kuat itu penting, namun demikian membatasi waktu duduk yang lama dengan melakukan aktivitas rutin yang teratur sepanjang hari," kata penulis utama Meredith Peddie Dari Universitas Otago di Selandia Baru.

Penelitian sebelumnya telah menetapkan bahwa pekerja kantor berjalan cepat selama dua menit setiap setengah jam menurunkan kadar glukosa darah dan insulin mereka.

"Pendekatan ini, jika dipertahankan selama berbulan-bulan atau bertahun-tahun, mungkin cukup untuk menjelaskan mengapa individu yang secara teratur memecah waktu duduk memiliki hasil kesehatan kardio-metabolik yang lebih baik," tambah Peddie.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Inilah Dampak Kerugian Negara Akibat Korupsi

Korupsi memang menjadi masalah pokok yang sedang di hadapi oleh negara saat ini. KKN pada dasarnya sama seperti tindakan atau perbuatan seseorang yang tidak menggunakan kepercayaan yang telah diberikanya dalam suatu perkumpulan atau organisasi. Sehingga ia berusaha untuk mendapatkan keuntungan sendiri melalui tindakan yang ia lakukan. Korupsi menyebabkan banyak sekali kerugian yang timbul di republik ini khususnya bagi perkumpulan atau organisasi tersebut. sebenarnya hal ini timbul akibat bagaimana kita bisa mengontrol keinginan untuk melakukan sesuatu dengan cara yang instan atau dengan berusaha. Bagaimana kita mengontrol diri untuk bisa memiliki sesuatu dengan cara yang halal atau dengan cara yang haram. Sehingga yang perlu ditanamkan pada diri sendiri adalah keimanan dan ketakwaan agar dapat selalu berada di jalan yang benar dan halal. Oleh karena itu, sebagai generasi emas bangsa kita anda harus menanamkan jiwa pancasila dan jiwa nasionalisme pada negeri, karena seperti yang kita …

Rumah Dijual Murah Di Cagar Alam Depok

Rumah yang sejuk dan nyaman memang banyak yang mencarinya. Hal ini dipicu terjadinya polusi yang terjadi dimana-mana. Polusi yang terjadi dimana-mana menyebabkan banyak orang menginginkan rumah yang sejuk dan terhindar dari polusi yang ada. Rumah dengan pepohonan yang rindang pastinya menjadikan suasana rumah tambah sejuk dan nyaman. Rumah dijual murahdi kawasan cagar alam Depok adalah solusi yang tepat untuk Anda. Rumah ini dijual dengan harga yang bersahabat dengan Anda. suasana rumah yang asri dilengkapi dengan pepohonan yang rindang dan menjulang tinggi akan menambah Anda semakin betah berada dirumah sendiri.
Rumah Nyaman Siap Huni Depok
Faktor kenyamanan dalam menghuni rumah salah satunya dipengaruhi oleh lokasi di mana rumah tersebut dibangun. Jika memiliki rumah di daerah Cagar Alam Depok, maka akan membuat hidup anda menjadi lebih nyaman. Salah satunya adalah suasana rumah yang aman dan nyaman. Rumah dijual murah harus anda coba di Depok. Rumah yang nyaman haruslah hal utama ya…

Karakter Terbaru Filosofi Kopi 2 Ben & Jody

Rilis pada 13 Juli tahun ini, Filosofi Kopi 2: Ben & Jody segera menjawab kerinduan para pencinta kopi Tanah Air. Setelah Filosofi Kopi rilis pada 2015, Visinema Pictures kembali menhadirkan kisah Ben dan Jody lewat sekuel.
Jika Filosofi Kopi pertama berangkat dari sebuah buku karya Dewi Lestari, sekuel kali ini menghadirkan dua nama baru yang turut menyumbangkan idenya dalam menciptakan karaketer baru. Yaitu Christian Armayanto dan Frischa Aswarini yang telah memenangkan kompetisi Ngeracik Cerita yang diadakan oleh Visinema Pictures pada pertengahan 2016.
Sang Sutradara Angga Dwimas Sasongko mengatakan kompetisi ini merupakan langkah tim Filosofi Kopi untuk mengikut sertakan penonton dalam memilih alur cerita. Sehingga alur cerita sekuel film ini tak hanya mengambil cerita dari Jenny Jusuf (Penulis skenario Filosofi Kopi).
“Pemenang cerita juga menulis sinopsis. Ada beberap plot dalam film diambil dari ide mereka berdua. Jadi ada empat sinopsis yang digabungkan menjadi satu, termasu…