Langsung ke konten utama

Yoga Tidak Seaman Yang Diyakini Sebelumnya


Daya tarik Yoga berkembang di Australia dan seluruh dunia namun penelitian baru yang dirilis menunjukkan bahwa hal itu tidak seaman yang diyakini sebelumnya.

Sebuah studi gabungan yang dilakukan oleh University of Sydney dan Mercy College di New York telah menemukan bahwa 10 persen orang yang berlatih yoga mengalami nyeri muskuloskeletal sementara 21 persen dari mereka yang belajar mengalami rasa sakit lebih jauh terhadap luka yang ada.

Menurut jajak pendapat Roy Morgan tahun 2016, yoga, yang berasal dari India kuno, adalah aktivitas olahraga dan kebugaran dengan pertumbuhan tercepat di Australia, dengan lebih dari dua juta orang Australia berpartisipasi secara reguler.

Namun salah satu penulis studi yang melihat tingkat cedera bagi mereka yang berlatih yoga, Associate Professor Evangelos Pappas dari Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Sydney, mengatakan kepada Xinhua bahwa studinya merupakan pertama kalinya bahwa risiko berpartisipasi dalam kebugaran Aktivitas telah digariskan.

Kami ingin menilai secara obyektif manfaat yoga dalam hal nyeri muskuloskeletal dan juga risikonya," kata Pappas.

"Studi kami menemukan bahwa kejadian rasa sakit yang disebabkan oleh yoga lebih dari 10 persen per tahun, yang sebanding dengan tingkat cedera semua cedera olahraga yang digabungkan di antara populasi yang aktif secara fisik.

Namun orang menganggapnya sebagai aktivitas yang sangat aman." Data baru menunjukkan bahwa tingkat cedera bagi mereka yang berlatih yoga hampir 10 kali lebih tinggi dari apa yang telah dilaporkan sebelumnya.

Pakar percaya bahwa diperlukan lebih banyak interaksi antara komunitas yoga dan pakar medis. "Studi kami menyoroti pentingnya komunikasi yang sangat terbuka dan jujur dalam segitiga praktisi yoga, guru yoga dan profesional kesehatan," kata Pappas.

Praktik yoga membutuhkan banyak pose yang rumit dan berat. Studi tersebut menemukan bahwa banyak dari luka yang dilukai diisolasi pada "ekstremitas atas" pasien (tangan, siku, pergelangan tangan, bahu), dan menyarankan hal ini dapat terjadi karena berat badan ditempatkan pada anggota badan.

Tapi Pappas memperjelas bahwa yoga masih merupakan alat yang sangat efektif untuk digunakan bersamaan dengan terapi lain untuk menghilangkan luka dan rasa sakit.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rumah Dijual Murah Di Cagar Alam Depok

Rumah yang sejuk dan nyaman memang banyak yang mencarinya. Hal ini dipicu terjadinya polusi yang terjadi dimana-mana. Polusi yang terjadi dimana-mana menyebabkan banyak orang menginginkan rumah yang sejuk dan terhindar dari polusi yang ada. Rumah dengan pepohonan yang rindang pastinya menjadikan suasana rumah tambah sejuk dan nyaman. Rumah dijual murahdi kawasan cagar alam Depok adalah solusi yang tepat untuk Anda. Rumah ini dijual dengan harga yang bersahabat dengan Anda. suasana rumah yang asri dilengkapi dengan pepohonan yang rindang dan menjulang tinggi akan menambah Anda semakin betah berada dirumah sendiri.
Rumah Nyaman Siap Huni Depok
Faktor kenyamanan dalam menghuni rumah salah satunya dipengaruhi oleh lokasi di mana rumah tersebut dibangun. Jika memiliki rumah di daerah Cagar Alam Depok, maka akan membuat hidup anda menjadi lebih nyaman. Salah satunya adalah suasana rumah yang aman dan nyaman. Rumah dijual murah harus anda coba di Depok. Rumah yang nyaman haruslah hal utama ya…

Karakter Terbaru Filosofi Kopi 2 Ben & Jody

Rilis pada 13 Juli tahun ini, Filosofi Kopi 2: Ben & Jody segera menjawab kerinduan para pencinta kopi Tanah Air. Setelah Filosofi Kopi rilis pada 2015, Visinema Pictures kembali menhadirkan kisah Ben dan Jody lewat sekuel.
Jika Filosofi Kopi pertama berangkat dari sebuah buku karya Dewi Lestari, sekuel kali ini menghadirkan dua nama baru yang turut menyumbangkan idenya dalam menciptakan karaketer baru. Yaitu Christian Armayanto dan Frischa Aswarini yang telah memenangkan kompetisi Ngeracik Cerita yang diadakan oleh Visinema Pictures pada pertengahan 2016.
Sang Sutradara Angga Dwimas Sasongko mengatakan kompetisi ini merupakan langkah tim Filosofi Kopi untuk mengikut sertakan penonton dalam memilih alur cerita. Sehingga alur cerita sekuel film ini tak hanya mengambil cerita dari Jenny Jusuf (Penulis skenario Filosofi Kopi).
“Pemenang cerita juga menulis sinopsis. Ada beberap plot dalam film diambil dari ide mereka berdua. Jadi ada empat sinopsis yang digabungkan menjadi satu, termasu…

Hubungan Jay Z - Beyonce Terlihat Tak Sempurna

Hubungan Jay Z - Beyonce tak sesempurna yang terlihat. Sang rapper merilis video mengenai lagu terbarunya "4:44" di mana dia berbincang dengan selebritas lain seperti Chris Rock, Will Smith, Kendrick Lamar dan Jesse Williams.
Dalam video yang dirilis di Tidal, Senin, mereka bicara soal cinta, hubungan dan bagaimana rasanya berkencan sambil diamati oleh publik. Bicara soal pernikahannya dengan Beyonce, Jay Z mengungkapkan kesulitan yang mereka hadapi.
Ini hidupku sebenarnya," kata dia seperti dilansir Mirror.
Hubungan kami tidak sepenuhnya dibangun atas 100 persen kepercayaan dan hubungan itu mulai retak."
Banyak hal mulai terjadi hingga bisa dilihat oleh publik. Lalu kita tiba di titik 'Oke, mari kita ulang dari awal.' Itu adalah hal paling sulit yang pernah saya lakukan."
Dia mengaku pernah memohon agar istrinya tidak meninggalkannya saat liburan, dia menyadari kesalahannya.
Saya berada di atas kapal dan sedang sangat menikmatinya," kata dia. "Say…